Langsung ke konten utama

Jasa Rangkai Mahar Hias Murah Meriah

MAHAR hias sudah jadi semacam tren di kalangan anak muda jaman sekarang. Tidak afdhol rasanya kalau menikah tidak memakai mahar hias nan cantik. Bukan apa-apa. Pernikahan adalah momen sekali seumur hidup (insya Allah) yang harus dikenang dan diabadikan dengan cara semenarik, seindah, seunik mungkin. Salah satu caranya dengan membuat mahar hias.

Sejak pertengahan 2012, uanglama.com menerima pembuatan mahar hias. Model bisa Anda tentukan sendiri atau melihat dari koleksi foto mahar yang pernah kami garap. Soal harga jangan kuatir, kami berikan layanan terbaik dengan harga paling masuk akal.

Jadi, mulai sekarang jangan hanya memesan paket-paket uang lama murah meriah dari kami. Jadikan mahar uang Anda sebagai hiasan cantik untuk ikut memeriahkan hari spesial Anda. Mau?

Catatan:
  • Harga sudah termasuk bingkai kaca standar, asesoris pelengkap, dan biaya packaging untuk pengiriman lewat kurir (pos, Tiki, JNE).
  • Harga belum termasuk biaya pengganti uang lama/baru (kertas dan atau koin) yang dipakai dalam mahar uang yang dipesan.
  • Harga belum termasuk ongkos kirim Pos/JNE/Tiki/travel.

Untuk memesan mahar silakan kontak kami via SMS atau WhatsApp di nomor 0878 7450 5758. Maaf, untuk sementara pin BBM 2B42399F tidak kami pergunakan sebagai kontak hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Jika masih merasa ragu, silakan cek kapan kami mulai mekalai WhatsApp dan kapan layanan WhatsApp kami berakhir. Kalau malas ngecek, kami informasikan di sini bahwa kami memakai layanan WhatsApp berbayar (bukan yang setahun gratis!) sehingga nomor ini akan terus eksis sebagai kontak resmi UangLama.com. Hehe, penting gak sih?

Berikut beberapa contoh mahar buatan kami yang dipamerkan pemesannya dalam acara pernikahan mereka.






Komentar

  1. Cantik cantik maharnya sama seperti cantiknya mantennya.
    sukses selalu yah gan....

    oia salam kenal
    Mahar Pernikahan
    Pandaan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri Rp100 Perahu Layar

Mengenal Perancang Uang

Koleksi Antik Investasi Numismatik - Harian Analisa

Tertarik jualan uang lama? Begini asyiknya jadi kolekdol