1 Januari 2013

Promo 2013: Gratis Ongkos Kirim ke Seluruh Indonesia

MENYAMBUT tahun baru 2013, uanglama.com secara resmi meluncurkan promosi gratis ongkos kirim ke seluruh alamat se-Indonesia tanpa terkecuali! Sebenarnya promosi ini sudah berlangsung sejak pertengahan 2012 lalu, namun baru kami luncurkan secara resmi tepat pada 1 Januari 2013 ini.

Semua pembeli berkesempatan memperoleh bonus ongkos kirim ini, tanpa terkecuali. Berikut ketentuan bonus gratis ongkos kirim:

  1. Ongkos kirim gratis berlaku untuk order senilai lebih dari 250.000,-.
  2. Untuk pembeli di kota-kota (kotamadya & ibukota kabupaten) dalam area Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, pengiriman menggunakan pos ekspres (1 hari sampai). Untuk alamat luar kota menggunakan pos kilat khusus.
  3. Khusus pembeli di Jakarta, Kota Tangerang, Kota Bogor, Kota Bekasi, Kota Depok, Kota Bandung, dan Surabaya, pengiriman menggunakan layanan JNE OKE. Jika ingin menggunakan layanan JNE Reguler atau Yes, pembeli mendapat diskon Rp10.000,- dari tarif ongkos kirim JNE.
  4. Untuk pembeli dari wilayah-wilayah selain tersebut di atas, pengiriman menggunakan jasa pos kilat khusus. Jika pesanan ingin dikirim dengan Tiki atau JNE, pembeli mendapat diskon Rp10.000 dari tarif ongkos kirim Tiki atau JNE.
BAGIKAN ARTIKEL INI
loading...

0 comments: